Berita

19 ASN Kemenag Kotamobagu Ikuti Ukom Jabatan Pelaksana

Rabu, 20 Desember 2023 15:07 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) -   ASN pada jabatan pelaksana Kantor Kementerian Agama Kota  Kotamobagu saat ini tengah mengikuti ujian kompetensi jabatan pelaksana yang dilaksanakan di titik lokasi MTsN 1 Kotamobagu, Rabu (20/12).
19 peserta ujian telah memenuhi persyaratan dan mengikuti ujian. Kegiatan ini diawali zoom dengan Kakanwil Kemenag Prov Sulut dan selanjutnya mengikuti zoom pembukaan dengan Kementerian Agama RI. Acara pembukaan diawali dengan laporan dari Biro Kepegawaian dan dibuka langsung oleh Sekjend Kemenag RI sekaligus memberikan arahan.
Dalam pantauan Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamalddin Lamato bersama Kasubbag TU Mario Moka, sebelum ujian dilaksanakan, para peserta mengikuti seluruh rangkaian pembukaan meskipun jaringan krang baik dan menyimak tayangan panduan pengisian soal ujian yang disajikan panitia pelaksana sekaligus pemberian pascode peserta ujian.
Selama dua jam para peserta menyelesaikan 115 nomor soal ujian, meskipun waktu yang cukup singkat, peserta dapat menyelesaikan dengan tepat waktu. Lamato berharap hasil ujian ASN Kemenag Kotamobagu memperoleh hasil yang maksimal. Diketahui bahwa ukom ini bertujuan untuk mengukur pegawai pelaksana sehingga ketika ada mutasi, rotasi, dan promosi pegawai, Kemenag mempunyai data berkaitan dengan kompetensi pegawai.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rahmat Inayah

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -