Berita

4 Kemenag Serentak Laksanakan Kick Off HAB ke 78 di Bolmut

Jumat, 15 Desember 2023 21:21 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Tepat pada tanggal (15/12) Dihari yang sama pada acara penutupan PORSENI se Bolaang Mongondow Raya (BMR), bertempat di halaman kantor Kemenag Kab. Bolmut dilaksanakan Kick off  Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 78 secara serentak oleh 4 Kakan Kemenag Kab/kota se BMR. 
Kick Off ini serentak dilaksanakan di Kab. Bolmut mengingat bertepatan dengan pelaksanaan PORSENI se BMR yang dipusatkan di Bolmut sejak tanggal 13 s.d 15 Desember 2023. Hadir dalam kegiatan ini Kakan Kemenag Kab. Bolmut Idrus Sante selaku tuan rumah beserta seluruh jajarannya, Kakan Kemenag Bolsel Hi Nasri Sakamole bersama jajarannya, I Made Wida yang mewakili Kakan Kemenag Kab. Bolmong juga bersama jajarannya.
Pada kesempatan ini sebagai pertanda Kick Off HAB ke 78 Kementerian Agama atau hari pencanangan HAB, Kakan Kemenag Bolsel Hi Nasri Sakamole diberi kepercayaan untuk gunting pita disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.
Lamato berharap dengan dilaksanakannya Kick Off maka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti di seluruh Kab/Kota se BMR bahkan se Indonesia dapat dilaksanakan sesuai Surat Edaran dan akan berjalan lancar. Ini sebagai bukti kecintaan dan penghargaan kita terhadap Kementerian Agama, karena kita adalah keluarga besar Kemenag.
“Kemenag Kotamobagu melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan cara sederhana dan yang terpentik makna dibalik seluruh rangkaian kegiatan akan bernilai ibadah dan bermanfaat bagi kita dan masyarakat,” tambah Kakan Kemenag Kotamobagu.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Eby

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -