Berita

Disaksikan Kakanwil, Lamato Tandatangani Perkin

Jumat, 29 Desember 2023 22:03 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Jamaluddin Lamato pada Jumat 29/12 menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2024. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kanwil Sulut ini disaksikan Kakanwil Hi Sarbin Sehe.
Perjanjian Kinerja yang merupakan lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan Program/Kegiatan yang disertai dengan Indikator Kinerja telah ditandatangani dan disaksikan juga seluruh pejabat eselon III kanwil dan 15 kepala kantor kab kota se-Sulut.
Perkin ini akan ditindak lanjut dengan perjanjian kinerja di kab/kota sebelum tutup buku tahun anggaran 2023. Lamato mengungkapkan “untuk Kemenag Kotamobagu rencananya akan digelar pada Minggu (31/12)”.
Dalam sambutannya Kakanwil mengungkapkan bahwa "Perkin bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan sistem akuntabilitas kinerja intansi pemerintah,  harus di tanda tangani sebelum 1 Januari 2024 setelah dalam beberapa hari ini telah di telaah".
Diketahui bahwa berdasarkan surat persetujuan pengajuan SPM di luar batas waktu maka pembayaran uang makan,  tukin guru P3K bulan September s/ November  serta TPG bulan September s/d Desember dapat dinikmati oleh ASN P3K. 
Begitu juga dengan Kemenag Kotamobagu SPM telah diajukan sore tadi Jumat (29/12) pukul 17.00. Bagian keuangan juga selalu mengecek secara berkala untuk memastikan pengajuan diterima, tidak ada kendala dan semua masuk ke rekening ASN yang bersangkutan.
Semua proses pencairan hak pegawai tak lepas dari pantauan Kakan Kemenag Kotamobagu, hal ini tentunya agar capaian anggaran akhir tahun terealisasi dengan baik dan tepat.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Humas Kanwil

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -