Berita

Doa Bersama Polres Kotamobagu

Jumat, 1 Desember 2023 20:52 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Kotamobagu Hi Sahran Noor Gonibala yang juga sebagai Ketua MUI Kota Kotamobagu bersama Kasubbag TU Mario Moka hadiri doa bersama Polres Kotamobagu bersama dengan Pemda, TNI, FKUB, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Kotamobagu, Jumat (1/12) di Aula Polres Kotamobagu.
Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, Ketua FKUB Kota Kotamobagu Hi. Yusuf Dani Pontoh, Ketua Muhamadiyah Kotamobagu Wahyudin Ukoli, Ketua GPDI Wilayah Kotamobagu Pdt. James Pangemanan, Ketua GMAK yang diwakili oleh Pdt. Tonny Soetomo, Ketua PHDI Kotamobagu I Ketut Gunawan Adiwisana, Ketua Sinode GMIBM yang diwakili oleh Pdt. Jemy J. Tangkere, Ketua Majelis Dzikir Nurul Khairat Kotamobagu Hi. Muh. Naim Bin Ali Al Jaelani, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kotamobagu Hi. Denni Mokodompit, Pastor Paroki Kotamobagu Oktorius Thomas Lalio, BAMAG Kotamobagu Pdt. Rendy Sanger, Ketua BKPMRI Kotamobagu Irvan Peasuh, Para PJU Polres Kotamobagu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan Organisasi Pemerintah se Kota Kotamobagu.
Kegiatan yang diawali dengan doa oleh Dai Kamtibas Polres Kotamobagu AIPTU Herdianto. Dalam sambutannya Kapolres Kotamobagu mengungkapkan bahwa “tujuan dilaksanakannya doa bersama ini untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif di Kota Kotamobagu pasca peritiwa yang terjadi di Kota Bitung, meskipun saat ini situasi kamtibams di Kota Bitung telah aman  dan kondusif dan kita doakan agar situasi yang kondusif ini akan terus terjaga.” 
Kapolres juga mengajak semua pihak untuk tidak bosan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar situasi ini akan terus terjaga dan tetap kondusif juga tetap saling menjaga keamanan dan kerukunan.
Kegiatan ini ditutup dengan doa yang dipimpin 4 Tokoh Agama  yakni Agama Islam dipimpin Hi Sahran Noor Gonibala, Kristen Protestan Pdt. Rendy Sanger, Kristen Khatolik Oktorius Thomas Lalio dan Agama Hindu oleh I Ketut Gunawan Adiwisana.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -