Berita

Dua Siswi MAN Raih Lomba Baca Puisi

Selasa, 3 Oktober 2023 16:42 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Baru – baru ini Satgaswil Sulawesi Utara Densua 88 Anti Teror POLRI mengadakan lomba baca puisi dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila.
Kali ini siswa/i MAN 1 Riset dan Keterampilan Kotamobagu kembali menoreh prestasi dengan berhasil meraih juara 2 atas nama Gladyssah Pranesti Makalalag dan juara 3 Ratu Magfirah Mokoginta.
Dengan tema “pancasila mempersatukan keberagaman Indonesia tanpa intoleranradikalisme dan terorisme”, lomba baca puisi ini diselenggarakan secara oneline dengan memposting video berdurasi 3-5 menit ke akun instagram pribadi dengan menandai (tag) akun instagram @KawanuaModerat dan para peserta wajib menyertakan nama, asal sekolah dan kata-kata himbauan menolak intoleran, radikalisme dan terorisme di Sulut. Adapun Dewan Juri pada lomba tersebut yakni Dr. Mayske Rinny Liando yang merupakan Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan UNIMA, Dr Glenie Latuni Dosen Fakultas Bahasa dan Seni UNIMA,  AKBP I Nyoman Sarjana Kasatgaswil Sulut Densua 88 Anti Teror Polri.
Sebagai bentuk apresiasi dalam keikutsertaan lomba diberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada kedua siswi dan diserahkan langsung oleh Kasatgaswil Sulawesi Utara Densua 88 Anti Teror Polri Bpk. I Nyoman Sarjana, S.I.K, M.A.P dan didampingi langsung oleh Kepala Madrasah Liliyanti Kaawoan.
Liliyanti selamat kepada siswinya yang berhasil mengharumkan nama Madrasah dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bpk I Nyoman Sarjana semoga kedatangan beliau memberi motivasi kepada para siswa untuk menjasi siswa siswi yang menjunjung tinggi nilai keberagaman dan sifat toleransi untuk Indonesia yang lebih aman dan tentram.
Kepala Kantor juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih siswi MAN 1 Kotamobagu semoga menjadi contoh bagi yang lainnya dalam mengukir prestasi dibidang apapun.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Kontributor MAN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -