Berita

DWP Berbagi Berkah dan Jaga Kebersamaan

Jumat, 18 Agustus 2023 17:36 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Kotamobagu melaksanakan pertemuan rutin, Jumat (18/8). Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor dan dihadiri oleh Pengurus dan anggota DWP.
Pertemuan ini dirangkaikan dengan serahterima pengurus lama ke pengurus baru yakni Bendahara lama Ny. Mario Moka Linggotu ke Bendahara baru Ny. Fadly Mokoagow Paputungan, dan Bidang Sosial Budaya pengurus lama Ny. Fadly Mokoagow Paputungan ke pengurus baru Ny. Lasri Nuna Paputungan.
Ketua DWP Kemenag Kotamobagu Nuriani Isa mengingatkan kembali “terkait kehadiran dan kedisiplinan pengurus dan anggota yang hadir harus ditingkatkan, ada pengecualian terkhusus bagi guru yang masih ada jam pelajaran bisa di dispensasi kedatangannya meskipun terlambat, tapi jika baik pengurus dan anggota yang tidak ada keperluan mendesak seperti sakit, duka, maka diwajibkan untuk hadir tepat waktu, mengingat pertemuan hanya satu bulan sekali”, tegas Nuriani.
“Kepada pengurus baru, semoga dapat memaksimalkan tugasnya dengan penuh keihklasan agar berjalan baik dan lancar”, tambah Ketua DWP. Seperti biasanya setiap jumat dilaksanakan jumat berkah dengan berbagi sembako dan kali ini penerima sembako 5 orang dari petugas kebersihan di MAN 1 Kotamobagu.
Tak hanya itu, hadir juga pegawai BUMN (Pegadaian) untuk melakukan sosialisasi terkait pembiayaan porsi haji dan tabungan emas guna untuk keperluan pribadi dan keluarga jika dibutuhkan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -