Berita

Evaluasi Perkin dan NKA, Kabag TU Basri Himbau ASN Jarus Melebihi Ekspetasi

Kamis, 10 Agustus 2023 15:32 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kamis (10/8) Kasubbag TU Hi Sahran Noor Gonibala bersama Kasi PHI Abdul Gapur Makalalag, Kasi Pendis Ratna Potabuga menerima kunjungan dari Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Prov. Sulut Bpk Basri di Kantor Kemenag Kotamobagu.

Kedatangan kali ini terkait evaluasi perkin dan NKA semester 1 tahun 2023 dilingkungan Kantor Kemenag Kotamobagu.

Selain melihat sejauh mana progres tersebut, Basri juga berbincang dan memberi penguatan agar kinerja ASN Kemenag Kotamobagu lebih baik lagi dan mencapai target yang diharapkan. "Melebihi ekspetasi pimpinan perlu dilakukan dan tetap dalam prosedur yang ada,hal ini akan terlaksana jika kita menjadi ASN yang cerdas dan berinovasi," ungkap Kabag TU. 

"Kita sebagai ASN Kemenag juga bukan hanya menjalankan tugas negara melainkan juga menjalankan tugas agama", tambahnya lagi. Oleh karena itu meskipun kita mengejar target  pencapaian sesuai dengan perkin, juga pencapaian pengelolaan keuangan yang baik dan sesuai target, perlu juga diperhatikan kita adalah ASN yang berakhlak mulia yang bisa menjadi panutan.

Basri juga menegaskan "ASN untuk tidak bermalas-malasan dalam bekerja, jangan lengah,  harus semangat dengan inovasi baru agar semua pekerjaan dapat dijalankan dengan baik dan harus capai target".

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -