Berita

Humas Kemenag Kotamobagu Ikuti PJJ Kehumasan ini

Senin, 4 September 2023 23:14 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Penyusun Bahan Informasi pada Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Pratiwi Paputungan Bagian Humas mengikuti kegiatan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Pelatihan Teknis Kehumasan Angkatan 2 yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi secara daring/oneline.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari sejak taggal 4 s/d 15 September 2023. Bertempat di ruang humas Tiwi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut dan pada Senin (4/8) kegiatan ini resmi dibuka pagi tadi oleh Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Hj Mardiyanti dan serentak diikuti oleh seluruh peserta Pelatihan Teknis Kehumasan Angkatan 1 dan 2, juga Pelatihan tingkat Madrasah.
Usai acara pembukaan pelatihan, pada hari pertama peserta dibekali dengan materi Building Learning Commitment (BLC) oleh Fasilitator Endah Prasetyani dan pengarahan program oleh fasilitator Andin Sudirman. Diketahui pelatihan kali ini akan menghadirkan pemateri dari pejabat Eselon II dan Widiyaiswara (WI) pada Pusdiklat.
Untuk selanjutnya peserta juga akan dibekali dengan materilainnya terkait kehumasan khususnya tentang writing skill public relations dan lain sebagainya. Dalam sambutannya, Hj Mardiyanti berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
Enjoy dan senang mengikuti pelatihan ini karena lewat kegiatan seperti ini maka bisa lebih mengenal satu sama lain apa lagi dengan teman-teman di bagian Humas se Indonesia meskipun tidak secara tatap muka”, ungkap salah satu peserta pelatihan kehumasan.
Para peserta berharap silaturahmi kedepan tak hanya sampai disini saja melainkan bisa dilakukan secara tatap muka langsung dalam kegiatan yang sama kehumasan, sehingga selain mendapatkan ilmu baik teori maupun praktek, kita juga bisa shearing pengalaman secara langsung dan bersilaturahmi sesama Humas se Indonesia.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -