Berita

Kakan Dampingi Kakanwil Pantau Pembangunan MI Assa'adah

Kamis, 24 Agustus 2023 06:46 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato dampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara Hi Sarbin Sehe meninjau lokasi pembangunan MI Assa'adah persiapan MIN 1 Kotamobagu, Rabu (23/8). MI Assa'adah ini berlokasi di Desa Kobo Kecil Kec. Kotamobagu.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi pembangunan ruang kelas baru. Awal pembangunan sebanyak 2 RKB dibangun tahun 2023 ini.

Turut mendampingi Kasubbag TU Hi Sahran Noor Gonibala, Kepala MAS Al Hikmah Mogutat Tofhan Mamonto, Kepala MI Baitul Makmur Arkam Lahiya dan guru - guru MI Assa'adah.

"Kita berharap semoga bantuan fasilitas berupa ruang kelas baru bisa segera terlaksana, sehingga bisa meningkatkan kuwalitas pendidikan bagi siswa-siswi madrasah, masyarakat sekitar pun bisa menjadikan madrasah ini sebagai tumpuan pilihan utama dalam memilih dan menyekolahkan anaknya", ungkap Lamato.

Kakanwil memberikan respon positif atas langkah awal pembangunan MI Assa'adah meskipun dengan keterbatasan dana saat ini, pembangunan RKB tetap jalan.

Kakanwil juga menghimbau seluruh pihak untuk khususnya warga Kementerian Agama untuk berkontribusi beramal jariyah dalam pembangunan madrasah ini. Jihad kita adalah berusaha menghadirkan Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kotamobagu. Dan MIS As-Sa'adah adalah ladang amal bagi kita semua.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rifky Mokoginta

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -