Berita

KaKan Hadiri dan Membacakan Doa Pada Peringatan HUT RI Bersama Pemerintah Kotamobagu

Kamis, 17 Agustus 2023 13:19 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Jamaluddin Lamato hadiri sekaligus membacakan doa pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Olahraga Aruman Kel. Motoboi Kecil, Kamis 17 Agustus 2023.

Peringatan HUT kali ini mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Ini merupakan momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh bangsa.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Turut hadir Mantan Kepala Daerah, 
Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, para Asisten Sekda, para Pejabat Sipil, TNI dan Polri, jajaran pimpinan OPD serta jajaran ASN.

"Dengan segala puji sebagai ungkapan syukur atas nikmat dan karunia, terutama nikmat kemerdekaan ke -78 NKRI kepada Allah SWT," ungkap Kepala Kantor.

"Bangkitkanlah semangat juang seluruh anak negeri untuk membangun dan mengabdi, mempersembahkan karya dan mengukir prestasinya, hindarkanlah  kami dari permusuhan dan perpecahan sehingga membuat negeri kita aman dan tentram terutama di tanah totabuan ini," ucap Kakan saat membacakan doa.

Usai pelaksanaan upacara, Walikota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan memberikan piagam Penghargaan, juga santunan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -