Berita

KaKan Ikuti Pembukaan Orientasi PPPK Secara Daring

Rabu, 13 September 2023 17:09 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Kepala Kantor Kemenag Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato didampingi Kepala MAN1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan, KTU Musafak mengikuti pembukaan masa orientasi PPPK nasional secara daring dengan titik lokasi di MAN 1 Kotamobagu, Rabu (13/9).

Sebanyak 29.012 PPPK ditambah lagi pada tahap II sebanyak 10.300 orang sudah termasuk di lingkungan Kemenag Kotamobagu sebanyak 13 PPPK yang mengikuti pembukaan  orientasi. Acara ini berlangsung penuh hikmat, seluruh peserta mengikuti seluruh rangkaian acara sampai dengan selesai.

Acara pembukaan diawali dengan laporan oleh Prof DR Amin Suyitno Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI juga sambutan Menteri Agama. Dalam sambutannya Gus Men mengungkapkan bahwa kita bisa sampai ke titik ini sebagai ASN maupun PPPK tidaklah mudah, untuk itu patut kita hargai dengan cara bekerja dengan sebaik-baik nya dan junjung tinggi nilai integritas dan tidak asal kerja, PPPK harus mampu memberikan warna bagi Kementerian Agama.

Lamato juga menyampaikan harapannya kepada PPPK Kemenag Kotamobagu agar bekerja dengan ikhlas dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang maksimal dan loyal pada atasan, selalu menjaga nama baik instansi, 5 nilai  budaya kerja patut diaplikasikan dalam lingkungan pekerjaan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Soekarno

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -