Berita

Kakan Lamato Pantau Progres Pembangunan MI Assa'adah

Senin, 20 November 2023 17:49 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Senin 20/11 melakukan monitoring pembangunan 2 ruang kelas baru MIS Assa’adah persiapan MIN 1 Kotamobagu.
Pembangunan dengan anggaran swadaya ini, sekarang pada tahap dinding dan pemasangan atap. Meskipun dengan anggaran terbatas, mohon doanya semoga gedung ini sudah bisa di pakai pada KBM semester genap di bulan Januari 2024.
Diketahui selama empat bulan ini proses KBM tengah berjalan dengan lancar. Untuk Ijin Operasiaonal (IJOP) yang telah disusun pihak yayasan, pekan lalu telah diserahkan kepada Kepala Bidang Pendis Kanwil Kemenag Prov. Sulut oleh Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu. Dengan harapan IJOP keluar tahun 2024, hal ini tentunya agar semua proses pembangunan dan KBM akan berjalan lancar dan minat melanjutkan pendidikan di MI Assa’adah ini akan lebih meningkat.
Lamato berharap semua sarana prasarana yang lengkap akan segera terwujud untuk menunjang proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Jika hal ini terwujud maka MIS Assa’adah yang rencananya akan dinegerikan merupakan pertama dan satu-satunya Madrasah Intidaiyah Negeri di Wilayah Kota Kotamobagu.
Untuk itu Lamato meminta doa dan dukungan dari seluruh ASN Kemenag, juga seluruh masyarakat agar rencana baik kita akan segera terwujud dan berjalan lancar tanpa hambatan

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -