Berita

Kakanwil Tinjau Lokasi Pembangunan PLHUT dan Eehab Kantor Kemenag

Senin, 13 November 2023 07:20 WIB
  • Share this on:

Koramobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Jamaluddin Lamato pada Sabtu 11/11 menerima kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Agama Prov. Sulut H. Sarbin Sehe, ke Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu. Kankanwil didampingi Kabag TU Kanwil H. Basri Saenong, Kabid Pendidikan Islam Kanwil H. Ahmad Sholeh, Pengelola BMN Kanwil.
Kedatangan Kakanwil dan para pejabat kanwil dalam rangka memastikan kesiapan lokasi untuk pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh dan Rehab Kantor tahun anggaran 2024 nanti. InsyaAllah, Kantor Kemenag Kotamobagu (bangunan berumur tua eks kantor kemenag bolmong) insya Allah akan direvitalisasi pada tahun anggaran 2024.
Kakanwil meminta semua perencanaan dipersiapkan dengan baik agar semua berjalan sesuai dengan regulasi dan kebijakan yang bisa dipertanggungjawabkan.
Dalam menerima kunjungan Kakanwil, Lamato didampingi Kasubbag TU Mario Moka, Kasi PHU KH Sahran Gonibala, PPK dan Pengelola BMN pada Kantor Kemenag Kotamobagu. Lamato memastikan dua proyek pembangunan dan rehab ini akan berjalan sesuai prosedur dan regulasi.
Dalam kunjungan ini, Kakanwil benar-benar memastikan lokasi pembangunan PLHUT dan rehab kantor ini sudah sesuai dan sangat memungkinkan, mengingat keduanya berada di lokasi yang sama. Gambar bangunan PLHUT, rehab kantor sampai pada lahan parkir juga telah disesuaikan dengan lokasi dan anggaran yang ada pada DIPA.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -