Berita

Kasubbag TU Beri Ucapan Selamat Kepada PPPK Kotamobagu

Jumat, 18 Agustus 2023 17:39 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Kasubbag TU Hi Sahran Noor Gonibala didampingi pelaksana Bagian Kepegawaian Kantor Kemenag Kotamobagu Firman Mokoginta pimpin pertemuan dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), bertempat di ruang syiar kantor, Jumat (18/8).
Dalam pertemuan kali ini terkain penyampaian informasi tentang persiapan Latsar PPPK, kelengkapan berkas untuk pengurusan gaji dan peningkatan pola kerja.
Diketahui bahwa PPPK adalah Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan. Sedangkan untuk manajemen PPPK adalah pengelolaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk menghasilkan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.
Diakui bahwa pola kerja pegawai mempengaruhi mutu dan kwalitas kinerja masing-masing pegawai, tak hanya itu perilaku sebagai pegawai yang bertanggungjawab akan tergambar dari pola kerja kita. Oleh karena itu Sahran Gonibala menghimbau kepada para PPPK “agar bisa bekerja sesuai dengan 5 nilai budaya kerja, jika sudah terpenuhi maka insyaAllah kinerja dan perilaku kita akan jauh lebih baik,” ungkapnya.
Tak lupa Kasubbag TU juga menyampaikan ucapan selamat bergabung di Kementerian Agama dan dan jadilah PPPK yang disiplin, loyal, penuh tanggungjawab dan jaga nama baik Kemenag.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -