Berita

Kasubbag TU Resmi Lepas Kontingen PORSENI Kemenag Kotamobagu

Selasa, 12 Desember 2023 23:41 WIB
  • Share this on:

Bertempat di halaman kantor, Selasa (12/12) Kasubbag TU Kantor Kemenag Kotamobagu Mario Moka didampingi Penyelenggara Zawaf Jasarimul Manantun lepas dengan resmi kontingen PORSENI Kota Kotamobagu menuju Kab.Bolaang Mongondow Utara dalam ajang silaturahmi PORSENI Pegawai Kementerian Agama se BMR.

PORSENI kali ini merupakan ke empat kalinya dilaksanakan setelah Kab.Bolmong, Kota Kotamobagu dan Kab.Bolsel tahun kemarin. Diketahui bahwa Kotamobagu mengirim 30 atlit yang akan diikutsertakan dalam 6 cabang lomba.

Dalam sambutannya pada acara pelepasan, Mario melepas kontingen "dengan ucapan Bismillah dan diharapkan semua peserta dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Kotamobagu , bermain dengan sportif dan tetap jaga keharmonisan antar peserta",ungkap Kasubbag TU.

Untuk kloter pertama menuju Bolmut berjumlah 15 orang sudah dengan official yang berangkat Selasa (13/13 pukul 16.30 wita. Sedangkan untuk peserta lainnya akan diberangkatkan pada Rabu (13/12) pagi mengingat rencananya kegiatan akang dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag  Sulut pada sore hari.Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Setibanya di Kemenag Kab.Bolmut para peserta terima langsung oleh LO masing-masing kab/kota yang telah disiapkan untuk mengurus segala keperluan para peserta. Para peserta juga telah disiapkan tempat nginap dan makan malam dan  langsung dilaksanakan teknical meeting.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -