Berita

Kemenag Kotamobagu Helar Turnamen Badminton Dalam Rangka HAB

Jumat, 17 November 2023 12:54 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Bertempat di aula kantor, Kasubbag TU Kantor Kemenag Kotamobagu Mario Moka didampingi Kasi Pendis Ratna Potabuga buka Tournament Badminton yang diikuti oleh ASN dan PPNPN lingkup Kantor Kemenag Kotamobagu, Jumat (17/11).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementeria Agama yang jatuh pada tanggal 3 Januari mendatang. Seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut hari besar Kemenag ini sudah mulai dilaksanakan.
Tahun ini Kementerian Agama Kotamobagu melaksanakan tournamen hanya di lingkungan kantor saja tidak secara keseluruhan jajaran kantor kemenag kotamobagu. Hal ini mengingat agar pelayanan publik tetap jalan dan tidak terganggu. Agar tidak menyita banyak waktu, mengingat juga bulan depan rencananya seluruh ASN dan PPNPN di kabupaten/kota se Bolaang Mongondow Raya (BMR) akan mengikuti PORSENI di Kab. Bolaang Mongondow Utara nanti.
Dalam sambutannya, Mario Moka mengungkapkan “tujuan dilaksanakan kegiatan seperti ini semata-mata untuk mempererat kekompakan, untuk kesehatan fisik dan mental, juga sebagai moment untuk have fun (bersenag-senang) saja agar tidak jenuh dalam menghadapi rutinitas di kantor”.
“Seluruh ASN dan PPNPN di dalam kantor wajib mengikuti tournamen ini, tak harus mahir dalam badminton, yang terpenting partisipasinya sebagai peserta cukup untuk meramaikan kegiatan ini agar lebih seru”, ungkap Ketua Panitia Christovel Jebby Lomboan.
Sebelum dilaksanakan kegiatan ini tentunya panitia Hari Amal Bakti telah mengkordinasikan dengan Kepala Kantor dan disetujui. Untuk membantu kelancaran jalannya tournament, maka panitia HAB mendelegasikan kepada Christovel Jebby Lomboan dan Yanie M. Tielung     untuk melaksanakan kegiatan tersebut.
Disaksikan seluruh peserta, Kepala Seksi, Pokjawas, Penyelenggara, penyuluh agama dan Ketua HAB Abdul Salam Nuna, sebagai tanda telah dimulai tournamen, dilakukan service bola pertama oleh Kasubbag TU dan salah satu peserta Nela Utama.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rahmat Inayah

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -