Berita

Kontributor Madrasah Dibekali Cara Pengelolaan Halaman Berita Wibsite

Jumat, 7 Juli 2023 11:32 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Website Kantor Kementerian Agama Kotamobagu aktif memasuki hari kedua setelah pengaktifan secara resmi. Di hari pertama telah diselesaikan tampilan dan menu pada halaman website yang dilakukan oleh pengelola website yang tergabung dlam tim humas.

Setelah itu untuk lebih efektinya, pimpinan redaksi sekaligus koordinator pengelola website Pratiwi Paputungan bersama tim Humas dan pengelola Website mengundang para kontributor Madrasah untuk menghadiri sosialisasi pengelolaan website, jumat (7/7).

Dalam pembahasan kali ini, para kontributor berita dibekali dengan bagaimana cara pengelolaan berita pada website Kemenag Kotamobagu, cara penempatan judul, isi berita, foto dan jenis berita. Ke empat kontributor dari MAN 1, MTsN 2, MI Baitul Makmur dan MI Al Khairat telah terdaftar sebagai admin kontributor website Kemenag Kotamobagu.

KaKan Kemenag berharap “semua pengelola terutama kontributor berita dapat berperan aktif dan rutin dalam pengisian kolom berita pada halaman website Kemenag Kotamobagu, target dalam 1 hari minimal 1 berita yang harus diselasaikan, sedangkan untuk kontributor pada Kantor Kemenag Kotamobagu dalam 1 hari minilal 3 berita,” tegas Lamato.

Hal ini tentunya dilakukan agar website resmi tetap berjalan dan selalu menghadirkan informasi kepada publik yang terupdate dan akurat dalam setiap moment atau kegiatan di lingkungan Kemenag Kotamobagu.

Website ini merupakan salah satu bentuk syiar moderasi karena dilamamnya akan memuat informasi dan berita juga pencerahan rohani semua agama. Dan agar publik tidak bosan membacanya, Kemenag Kotamobagu nantinya akan menampilkan rubrik/kolom yang menarik/unik, tak hanya itu, informasi haji juga akan ditampilkan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rifky Mokoginta

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -