Berita

Lamato Cek Kesiapan Peserta KSM Tkt Provinsi

Kamis, 3 Agustus 2023 11:34 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Monev KSM persiapan tingkat provinsi, di 3 Madrasah Negeri, Kamis (3/8) pukul 08.00 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kotamobagu Jamaluddin Lamato bersama Kasi Pendis Ratna Potabuga dan Tim Monev bagian Pendis Vina M Lomban, pertama menyambangi  MTsN 1 untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan penguatan kepada peserta KSM. 
Kedatangan Tim Monev ini disambut langsung oleh Kepala MTsN 1 Idang Simbala, KTU Aldi Mokodompit dan Firman Potabuga. Kepala kantor memastikan, buat suasana belajar mereka beda dari biasanya agar tidak jenuh dan lebih mudah terserap apa yang  disampaikan pembimbing mata pelajaran (mapel), ungkap Lamato pada Kepala Madrasah dan guri pembimbing.
Lamato memberi motivasi kepada 5 peserta KSM, agar bisa memperoleh hasil yang maksimal, mengingat ini merupakan Madrasah Negeri yang pada dasarnya sarana prasarana sudah mendukung, kualitas gurunya juga bisa diandalkan, oleh karena itu target juara 1 harus bisa diraih.
Lamato meminta kepada guru pembimbing agar selama beberapa hari kedepan anak-anak difocuskan dan di pantau terus selama proses pembelajaran dan latihan soal, agar lebuh fokus lagi, Kepala Kantor meminta kepada peserta agar tidak menggunakan hp selular untuk hal – hal yang tidak penting dalam waktu dekat ini agar konsentrasi mereka tidak terganggu.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -