Berita

Lamato Dampingi Kakanwil Tinjau Bangunan Lab dan Perous MTsN 2 Kotamobagu

Senin, 13 November 2023 07:46 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Sabtu 11/11 mendampingi Kakanwil Kementerian Agama Prov. Sulut kunjungan kerja ke MTsN 2 Kotamobagu. Kakanwil dan tim diterima Kepala Madrasah Hj. Tensi Daun.
Kedatangan Kakanwil dalam rangka monitoring terakhir atas selesainya pembangunan gedung Laboratorium Terpadu MTsN 2 Kotamobagu. Turut pula hadir Kabag TU Kanwil Hi Basri Saenong dan Kabid Pendidikan Islam Kanwil Hi. Ahmad Sholeh.
Diketahui bahwa ketiga Madrasah Negeri di Kota Kotamobagu masing-masing mendapat alokasi pembangunan Laboratorium dan perpustakaan 3 lantai yang bersumber dari proyek SBSN, dan tahun 2023 giliran MTsN 2 Kotamobagu yang memperoleh proyek pembangunan tersebut setelah 2 Madrasah Negeri lainnya di Kotamobagu.
Saat ini proses pembangunnanya sudah selesai, bahkan semua fasilitas sarpras di dalam ruangan juga sudah terpasang tinggal dirapikan saja. Oleh karena itu Kakanwil mengunjungi langsung lokasi tersebut untuk memastikan semua proses pembangunan dan penyediaan sarpras sudah selesai dan tersedia.
Kakanwil mengapresiasi pembangunan yang sudah selesai dan berharap pihak kontraktor memperhatikan betul pekerjaan finishing agar bangunan sungguh berkualitas, estetis, aman dan nyaman digunakan para guru dan peserta didik.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -