Berita

Lamato Hadiri Acara Poponikan Walikota Kotamobagu di Rumah Dinas

Rabu, 4 Oktober 2023 13:02 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato pada Rabu 4/10 hadir pada acara penyambutan adat kepada Pj. Walikota Kotamobagu DR. Drs. H. Asripan Nani, M.Si. Acara yang berlangsung di Rumah Jabatan Walikota ini, kepala kantor didampingi Kasubbag TU Mario Moka dan Kasi Penyelenggara PHU Hi Sahran Gonibala. Acara diawali prosesi adat penjemputan, dilanjutkan doa/dzikir bersama, dilanjutkan sambutan penjabat walikota, diakhiri saling memberi cendramata dan penyerahan memori tugas walikota periode 2018-2023 dari Nayodo Koerniawan, SH kepada Penjabat Walikota Kotamobagu.
Dalam sambutannya Asripan Nani meminta “dukungan dan restu juga saran dan kritik untuk menjalankan roda pemerintahan ini dan bersama bergandengan tangan meneruskan pembangunan Kota Kotamobagu yang lebih baik”. “kita semua berharap agar Kotamobagu yang menjadi bagian dari Sulawesi Utara adalah pintu gerbang pasifik maka kotamobagu adalah bagian dari Prov. Sulut yang mendongkrak pembangunan peradaban, pembangunan kemajuan dan pembangunan laju pertumbuhan ekonomi, membangun menurunkan angka kemiskinan, menurunkan angka pengangguran, mengurangi inflasi”,ungkap Asripan Nani.
Dalam kesempatan ini Lamato bersyukur atas pertemuan dalam acara adat kali ini, Kepala Kantor yakin dan percaya bahwa kita akan bersama, saling bersinergi untuk memajukan Kota Kotamobagu begitu juga dengan Kementerian Agama dalam bidang keagamaan. Kedepan kerjasama ini akan terus terjalin khususnya pada bidang keagamaan di wilayah Kota Kotamobagu seperti yang selama ini telah dijalankan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rifky Mokoginta

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -