Berita

Lamato Hadiri Pemakaman Mantan Ketua DWP Kemenag Bolmong

Selasa, 7 November 2023 20:20 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Selasa 7/11 hadir menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almh. Satira Pakaya Manoppo (isteri dari Tavip Pakaya) mantan Kakankemenag Bolmut, Bolmong, dan Sangihe.
Almarhumah dimakamkan di Desa Domisil Kec. Sangtombolang Kab. Bolmong. Almarhumah juga sebagai Anggota DPRD Kab. Bolmong periode 2019-2024. Almarhumah dikenal sangat dekat dengan masyarakat, keluarga, dan rekan kerja baik di DPRD maupun sebagai mantan Ketua DWP Persatuan di 3 Kabupaten/kota yang pernah dipegang oleh Tavip Pakaya (suami almarhumah).
 Pada dasarnya kematian adalah takdir seluruh makhluk termasuk manusia, Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.” (QS. Ali Imran : 185).
Jamaluddin Lamato bersama Kakan Kemenag se Bolmong Raya baik yang mewakili beserta jajarannya, dan mantan Kakan Kemenag lainnya turut memberikan ucapan belasungkawa dan menguatkan keluarga duka terutama kepada Tavip Pakaya suami dari almarhumah dan anak-anaknya untuk lebih tabah dan ikhlas menerima kepergian almarhumah, semoga almarhumah ditempatkan di surga Allah SWT. Turut hadir Mantan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulut Halil Domu bersama ibu, para anggota DPRD Kab. Bolaang Mongondow dan Pemerintah Bolaang Mongondow beserta jajarannya dan masyarakat.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -