Berita

Lamato Hadiri Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Haji 2023

Senin, 25 September 2023 15:50 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato pada Senin 25/9 hadir mengikuti  rapat evaluasi anggaran operasional haji dan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji sulawesi utara. Acara yang berlangsung di gedung serba guna asrama haji tuminting ini juga dihadiri Kasi PHU Kemenag Kotamobagu Abdul Gapur Makalalag dan Petugas Kloter Hi. M. Sahran Gonibala yang juga sebagai Kasubbag TU Pada Kan Kemenag Kotamobagu.

Acara diawali laporan Bidang Haji Kanwil, dilanjutkan sambutan Anggota DPRD Sulut H. Ayub Ali dan diakhiri Sambutan Kakanwil H. Sarbin Sehe. Nara sumber rapat evaluasi diantaranya berasal dari Biro Kesra dan Dinas Kesehatan Pemprov Sulut.

Penyelenggaraan ibadah haji tahun 2023 ini telah selesai, tahun ini para petugas haji tentunya kerja ekstra mengingat tahun ini adalah tahun ramah lansia, sebagian besar jemaah haji adalah orang tua. Meskipun seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji telah selesai dengan baik, namun pelaksanaannya tetap menjadi bahan refleksi dan evaluasi untuk kedepannya.

Melalui kegiatan ini, Kakanwil mengajak untuk kedepannya pelaksanaan ibadah haji berjalan lebih baik lagi agar terutama menyangkut pelayanan terhadap para tamu Allah mulai dari sebelum pemberangkatan sampai kepulangan jemaah haji tahun 2024 nanti. Semua pelayanan harus dilakukan sepenuh hati agar memperoleh hasil yang maksimal dan terbaik. Kakanwil juga memberikan apresiasi kepada semua petugas haji atas kerja keras mereka.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Humas Kanwil

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -