Berita

Lamato Himbau Percepat Pengisian Dokumen Pelengkap ZI

Selasa, 24 Oktober 2023 13:10 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Selasa 24/10 memimpin rapat terbatas tim pembangunan zona integritas.
Pertemuan ini dibuat dalam rangka evaluasi pembangunan ZI dari ke enam koordinator area perubahan dan diminta memaparkan progres laporan masing-masing. Selanjutnya diputuskan langkah-langkah mitigasi agar target submit pada Desember 2023 insya Allah tercapai.
Rapat evaluasi ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti himbauan dari Kabag ZI Kemenag RI Ibu Kartika karena masih banyak evidence yang belum ter upload mengingat pelaksanaan submit aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) tinggal 2 bulan lagi.

Perlu diingat bahwa PMPZI merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan secara mandiri (self assessment) di lingkungan Kementerian Agama.
.
Aplikasi PMPZI ini juga adalah aplikasi yang mempermudah pemantauan perkembangan pembangunan zona integritas termasuk di wilayah Kemenag Kota Kotamobagu. Lamato berharap semua agen perubahan dapat bergerak aktif dan cepat dalam menyempurnakan data pada aplikasi untuk menunjang tercapainya ZI diwilayah kita.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rahmat Inayah

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -