Berita

Lamato Ikuti Pembukaan KSM Nasional di Kendari

Senin, 4 September 2023 23:03 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Minggu (3/9) menghadiri pembukaan Kompetisi Sains Madrasah tingkat Nasional.
Kegiatan yang berlangsung di alun-alun Walikota Kendari ini dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Agama RI. Kehadiran Kepala Kantor bersama Kepala MAN 1 Kotamobagu dalam rangka mensupport peserta KSM dari Kotamobagu atas nama Rayya Afifah Lombone. “Mohon doa, semoga ananda Rayya bisa meraih juara”, ungkap Lamato.
Serangkaian acara pada pembukaan KSM digelar dengan di Kota Kendari dengan meriah. “Untuk sampai ke tingkat nasional saja sudah menjadi prestasi yang luar biasa dan merupakan satu tantangan dan tanggung jawab besar yang diemban oleh Rayya, oleh karena itu pendampingan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk support kepada peserta asal Kotamobagu yang mewakili Sulawesi Utara”, tambah Lamato.
Siswa/I Madrasah merupakan generasi penerus bangsa yang agamais juga tak ketinggalan bekal  Ilmu Sains, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, lewat ajang inilah dapat memupuk motivasi bagi siswa untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari bidang IPTEK dan IMTAQ.
Kakan bersama Kepala Madrasah yang saat itu mendampingi tentunya menaruh harapan besar kepada Rayya Lombone agar bisa memaksimalkan kemampuannya di ajang ini, karena selain ilmu ini untuk bekal diri sendiri, bisa juga bermanfaat bagi orang lain.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -