Berita

Lamato Ikuti Pembukaan Rakor PERKIN

Kamis, 28 Desember 2023 22:35 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato pada Kamis 28/12 menghadiri pembukaan rakor perjanjian kinerja tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kanwil ini mengusung tema “Peningkatan Pelayanan Yang Profesional, Moderat dan Berkelanjutan”, rakor dibuka langsung oleh Kakanwil, turut dihadiri utusan Kotamobagu yakni Kasubbag TU Mario Moka dan operator perjanjian kinerja Vina Mayasari Lomban.
Perjanjian Kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan Program/Kegiatan yang disertai dengan Indikator Kinerja. 
Lembar Perkin ini ditandatangani oleh Kakan Kemenag Kab/kota dan disetujui oleh Kakanwil. Perkin ini tentunya telah mengacu pada ketentuan yang tercantun dalam Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 94 Tahun 2021 tentang Pedoman Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan  Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja pada Kementerian Agama.
Sesuai dengan rangkaian kegiatan maka, pada Jumat (29/12) dihadapan Kakan Kemenag, Kasubbag TU dan Operator Perkin, perjanjian kinerja akan ditandatangani dan Kakanwil berharap dengan adanya penandatanganan ini maka dalam penggunaan DIPA 2024 dapat dilaksanakan dengan disiplin, tepat sasaran, transparan dan akuntabel, sehingga tidak membuka celah untuk penyelewengan dan tindakan bersifat koruptif.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Vina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -