Berita

Lamato Kunjungi Madrasah, Pantau Persiapan KSM Tingkat Provinsi

Kamis, 3 Agustus 2023 15:13 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Pada bulan Juni lalu, KSM tingkat Kabupaten/Kota telah diselenggarakan, p[ara pemenang KSM juara 1, 2 dan 3 juga telah menerima piala dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung Kepala Seksi Pendidikan Islam Ratna Potabuga.

Untuk selanjutnya para siswa/i ini akan melanjutkan KSM ke tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 5 s.d 6 Agustus 2023. Untuk acara pembukaan KSM akan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulut Hi Sarbin Sehe pada Jumat (4/8) besok secara virtual.

Untuk memastikan kesiapan para peserta yang akan mengikuti ajang tersebut, maka Kamis (3/8) Kepala Kantor Kemenag Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato bersama Kasi Pendis Ratna Potabuga dan Tim lainnya melaksanakan monotoring evaluasi (Monev) di MTsN 1 Kotamobagu pada pukul 10.00 wita.

Di depan Kepala Madrasah Tensi Daun dan tenaga pendidik, Lamato menghimbau agar guru pembimbing terus memantau para peserta di madrasah masing-masing biar lebih focus belajar dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang tingkat provinsi ini. Kepala Kantor juga memberikan motivasi dan penguatan kepada para peserta agar lebih rilex dalam menghadapi soal ujian,

Saling kerjasama antara guru dan orang tua juga penting tentunya untuk memudahkan anak dalam belajar dan focus baik di sekolah maupun dirumah,

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -