Berita

Lamato Laksanakan Monitoring N/R di 2 KUA

Rabu, 25 Oktober 2023 15:14 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Rabu 25/10 melaksanakan monitoring layanan nikah di KUA Kec. Kotamobagu Timur dan KUA Kotamobagu Selatan.
Terkait kedisiplinan pegawai yang telah disampaikan Kepala Kantor beberapa hari yang lalu, kali ini giliran dua KUA yang dikunjungi untuk memastikan apakah pelayanan di kedua KUA ini berjalan lancar dan tepat waktu.
Kepala Kantor menegaskan, tidak ada lagi layanan di KUA yang terhambat, jam pelayanan harus dimulai tepat pukul 07.30 WITA sesuai jam masuk Kementerian Agama. Jika ada yang berhalangan hadir tepat waktu dengan alasan jelas atau ada pelayanan nikah diluar kantor yang harus dipenuhi, maka wajib bagi staf ASN di KUA atau PPNPN dan Penyuluh hadir di Kantor untuk memenuhi layanan NR di dalam kantor.
“Hal ini dilakukan agar pelayanan publik lebih maksimal. Kita harus menjadi contoh baik bagi Instansi Pemerintah dan Instansi vertikal lainnya. Cintai pekerjaan, tetap patuhi 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag dan tanamkan dalam diri slogan Ikhlas Beramal agar semua pekerjaan terasara ringan tanpa beban”, tambah Lamato.
Semoga keempat KUA yang ada di Wilayah Kotamobagu memiliki dedikasi yang baik terhadap Instansinya, kedepan saya yakin keempat KUA ini akan menyanggupi semua ketentuan yang berlaku terutama terkait kedisiplinan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rifky Mokoginta

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -