Berita

Lamato Minta Doa dan Support Atas Rencana Baik Untuk Kemenag Kotamobagu Kedepan

Senin, 13 November 2023 16:13 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato pimpin apel pagi di halaman kantor, Senin (13/11). Turut hadir Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Pokjawas, Penyuluh Agama, Pelaksana dan PPNPN di lingkungan kantor.
Dalam sambutannya, kepala kantor memberi ucapan selamat atas penghargaan pegawai terbaik yang diraih Fanzi Kobandaha pekan lalu. Lamato menghimbau kepada seluruh ASN dan PPNPN untuk dapat memberikan contoh yang baik, jangan malas, harus disiplin dan bertanggungjawab. 
Khusus untuk agen perubahan pada wilayah Zona Integritas kantor, direncanakan selasa (14/11) akan diadakan rapat terbatas untuk memastikan progres penyelesaian submit mengingat batas bulan Desember 2023. Para tim yang tergabung dalam agen perubahan akan mempertanggungjawabkan pekerjaan masing-masing, jika ada salah satu agen yang lalai maka akan dikenakan sanksi. Hal ini perlu ditegaskan mengingat ke enam agen perubahan ini sudah tertuang nama dan tugasnya dalam SK dan akan dipertanggungjawabkan hasilnya, ini semua juga demi kepentingan bersama terutama instansi kita yang akan menuru Zona Intekgrita WBBM dan WBK.
Lamato juga meminta doa dan dukungan dari kita semua agar pembangunan PLHUT dan rehab kantor akan berjalan lancar, ini semua untuk kebaikan kita bersama terutama dari segi pelayanan dan sarana prasarana yang memadai. Pada Sabtu (11/11) Kakanwil bersama Kabag TU dan Kabid Pendis meninjau langsung lokasi rencana pembangunan yang akan dimulai tahun 2024 mendatang. Kakanwil memastikan bahwa lahan pembangunan dan rehab kantor sudah sesuai dan siap untuk dibangun.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Nia

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -