Berita

Lamato Serahkan SK Plt KTU MTsN 2 Kotamobagu

Senin, 23 Oktober 2023 22:36 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Apel pagi sekaligus penyerahan SK Plt KTU MTsN 2 Kotamobagu kepada Surianto Tuina diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Senin (23/10).
Selain itu Kepala Kantor juga menyerahkan tanda terimakasih kepada siswi PPL yang telah menyelesaikan prakerin di kantor kemenag kotamobagu. Hal ini dilakukan atas dedikasi kedua siswi tersebut selama menjalankan tugas prakerinnya dan mereka juga banyak membantu kerja ASN.
Turut hadir dalam apel pagi, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengawas, Penyuluh Agama, ASN dan PPNPN kantor kemenag kotamobagu.
Dalam arahannya, Lamato menyampaikan beberapa hal penting yakni terkait jam kerja pegawai. Kepala Kantor menegaskan kembali bahwa seluruh ASN baik di kantor kemenag, KUA dan Madrasah agar datang dan pulang sesuai jam kerja. 
Lebih khusus di KUA karena menyangkut pelayanan masyarakat, Lamato menegur keras KUA yang pada jam kerja 07.30 kantor KUA belum ada pelayanan bahkan pintu masih terkunci, “malu dengan masyarakat dan instansi lain sekitaran kantor jika ASN maupun PPNPN di KUA tidak disiplin”, tegas Kakan.
“Kedepan saya berharap tidak ada lagi pelayanan masyarakat yang tertunda hanya karena ASN yang kurang disiplin, saya akan menegur dengan keras jika ada ASN maupun PPNPN yang lalai dalam pelayanan”, tambah Lamato. 
Hal ini juga perlu ditegaskan karena kita sebagai instansi vertikal harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Nia

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -