Berita

Lamato Turut Berpartisipasi Dalam Keg.Donor Darah

Sabtu, 23 Desember 2023 01:37 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato pada Jumat 22/12 menghadiri acara Kick Off Hari Amal Bhakti (HAB) Tkt. Kanwil Sulawesi Utara di Asrama Haji Tuminting Manado. Kick Off ditandai dengan Donor Darah yang diawali oleh Kakanwil H. Sarbin Sehe.
Sambil kegiatan donor darah berlangsung, di tempat terpisah berlangsung pula Orientasi kepada Calon PPPK yang akan menerima SK sebagai ASN PPPK. Kick off dihadiri semua pejabat kanwil, kepala kantor kab/kota, kepala madrasah negeri beserta seluruh calon PPPK.
Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama. Setiap tahunnya peringatan HAB diisi dengan bakti sosial/kegiatan kemanusiaan, hal ini tentunya keluarga besar Kementerian Agama dapat memberikan manfaat besar tang hanya dilingkungannya melainkan seluruh masyarakat ikut merasakan.
Lamato berharap kita semua selalu diberikan keberkahan dan nikmat sehat oleh Allah SWT sehingga moment-moment seperti ini bisa kita jalankan bersama sehingga kita juga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat luas. Manfaat yang dirasakan tubuh kita dengan donor darah secara rutin dapat kita rasakan seperti  dapat melancarkan Aliran Darah dan Produksi Sel Darah Merah Jadi Meningkat, menurunkan kolestrol, mengurangi berat badan, meningkatkan kesehatan jantung, baik untuk kesehatan psikologis.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -