Berita

Mahasiswi IAIN Manado Lakukan Penelitian di MIS Baitul Makmur

Senin, 17 Juli 2023 13:23 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Tiga mahasiswi dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, IAIN Manado, melakukan kunjungan ke MIS Baitul Makmur Kotamobagu pada Senin (17/07). Mereka melakukan penelitian di madrasah sebagai bagian dari tugas akhir mereka.

Kedatangan mahasiswi dari IAIN Manado disambut dengan hangat oleh Kepala Madrasah, Arkam Lahiya. Arkam menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan penelitian yang akan dilakukan di MIS Baitul Makmur.

"Pelaksanaan penelitian ini memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah dan memberikan wawasan baru bagi para guru dan siswa," ujar Arkam.

Penelitian yang dilakukan oleh mahasiswi IAIN Manado akan melibatkan berbagai aspek pembelajaran di MIS Baitul Makmur, seperti metode pengajaran, kurikulum, dan pengembangan sumber belajar.

"Penelitian ini direncanakan akan dilaksanakan pada pekan depan," ucap Arkam.

Arkam berharap kerjasama antara MIS Baitul Makmur dan IAIN Manado dapat terus berlanjut dalam berbagai kegiatan penelitian dan pengembangan pendidikan. Diharapkan penelitian yang dilakukan oleh mahasiswi IAIN Manado di MIS Baitul Makmur dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan pendidikan di madrasah.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Indah Wardati Lahiya
Penulis:
Indah
Fotografer:
Indah

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -