Berita

MAN 1 Kotamobagu Raih Penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional

Selasa, 17 Oktober 2023 17:46 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Di tahun 2023 ini MAN 1 Kotamobagu Plus Keterampilan dan Riset kembali mengukir prestasi. Madrasah ini meraih penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2023 yang diserahkan langsung di uditorium Dr Ir Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat.
Adiwiyata merupakan program Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup,  sekolah adiwiyata juga merupakan Sekolah yang peduli lingkungan yang sehat, bersih serta lingkungan yang indah.
Penghargaan  ini diterima oleh Kepala MAN 1 Kotamobagu Liliyanty Kaawoan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu.
Keluarga besar Kementerian Agama Kotamobagu patut berbangga karena sekolah didibawah naungan Kemenag berhasil meraih prestasi sampai ke tingkat nasional. Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato memberi apresiasi kepada seluruh jajaran MAN 1 Kotamobagu dan Dinas terkait atas upayanya selama ini dalam mengsukseskan sekolah adiwiyata dari tingkat Kota sampai ke tingkat nasional.
Kepala Madrasah Liliyanti juga mengucap syukur dan terimakasih atas usaha selama ini sejak awal penilaian sekolah adiwiyata pada bulan Januari 2023 sampai keberhasilan saat ini yang kita capai, semua pihak terkait tanpa terkecuali tentunya sangatlah luar biasa saling mendukung sampai detik ini.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -