Berita

Mario Moka Hadiri Prosesi Adat Poponagan Wakil Walikota Kotamobagu

Senin, 25 September 2023 15:53 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu, Penyelenggara Zawaf Mario Moka hadiri Prosesi Poponagan Kon Komalig Mointok atau prosesi adat meninggalkan rumah dinas Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Minggu (24/9).
Para tamu undangan turut menyaksikan seluruh rangkaian prosesi adat tersebut. Prosesi adat tersebut diawali dengan kunjungan Orang Tua Adat dari Kediaman Pribadi Wakil Wali Kota di Kelurahan Gogagoman untuk menyampaikan bahwa Tua Adat dan Keluarga siap menerima kedatangan Wakil Wali Kota Kotamobagu bersama Istri di tengah – tengah keluarga.
Mario Moka mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas dedikasi Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota yang sudah bersama Kementerian/Lembaga dan dinas terkait lainnya juga masyarakat dalam membangun Kotamobagu lebih baik dengan segudang prestasi dan infrastruktur yang ada selama masa kepemimpinan mereka.
Mario juga berharap meskipun telah berakhir masa kepemimpinannya, namun silaturahmi tetap terjalin. Tidaklah mudah memimpin Daerah dengan berbagai tantangan yang dihadapi, akan tetapi Walikota dan Wakil Walikota mampu menyelesaikan dengan baik, tentunya tak luput dari dukungan jajaran Pemerintah Kotamobagu, Forkopimda, Dinas terkait lainnya dan Kementerian/Lembaga juga seluruh masyarakat Kotamobagu yang saling mendukung.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Pemkot

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -