Berita

Mario Moka Pantau Pelaksanaan SKTT CPPPK di Tilok MTsN 1

Selasa, 12 Desember 2023 20:04 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Ujian Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) CPPPK Kementerian Agama tahun 2023 serentak dilaksanakan mulai Selasa (12/12). Untuk wilayah Kotamobagu, sebanyak 26 peserta melaksanakan ujian dengan titik lokasi di MTsN 1 Kotamobagu.
Diketahui bahwa jumlah peserta ujian terdaftar 27 orang, yang mengikuti ujian 26 orang, 1 orang CPPPK luar daerah yang memilih titik lokasi di Kotamobagu tidak hadir mengikuti ujian atau tanpa keterangan. Seluruh laporan hasil pelaksanaan SKTT telah dilaporkan oleh panitia pelaksana ke Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulut dalam bentuk Berita Acara.
Dalam pelaksanaan SKTT kali ini, peserta dibagi dalam dua ruang lab komputer untuk lebih memudahkan pengawasan saat pelaksanaan dan menjaga konsentrasi para peserta karena tidak tertumpuk pada satu ruang lab saja.
Para peserta ujian terlebih dahulu melakukan registrasi kepada panitia pelaksana di aula MTsN 1 dengan terlebih dahulu mengisi daftar hadir manual, dan mengecek semua barang bawaan para peserta untuk diletakkan/disimpan di tempat penyimpanan barang sebelum memasuki ruang ujian. Panitia memastikan keamanan semua barang pribadi milik para peserta. Peserta juga menerima arahan dari panitia pelaksana Firman Mokoginta.
Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Kotamobagu Mario Moka yang hadir saat itu memastikan “semua proses pelaksanaan uian berjalan lancar, meskipun sempat menemui kendala pada jaringan internet pada saat acara pembukaan secara daring. Dipastikan juga para peserta ujian tentunya telah mematuhi semua prosedur palaksanaan SKTT,” ungkapnya.
Mario berharap hasil ujian para peserta memperoleh hasil yang baik mengingat hasil tersebut akan menjadi tolak ukur pola pikir dan pola kerja CPPPK khususnya di wilayah Kotamobagu.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -