Berita

Mario Moka Pimpin Apel dan Serahkan Ucapan Tanda Terimakasih Kepada Tenaga Honorer

Senin, 30 Oktober 2023 14:11 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Senin (30/10), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kotamobagu Mario Moka sebagai penerima apel pagi sekaligus menyerahkan tanda ucapan terimakasih kepada tenaga honorer Rifky Mokoginta yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya di Kantor Kemenag Kotamobagu.
Rifky merupakan tenaga honorer yang menjalankan tugas selama 10 bulan sejak Januari 2023 ditempatkan di ruang Pokjawas. Cukup banyak tugas Pokjawas, Pendis yang ia selesaika, juga banyak membantu tugas Humas Kantor. Meskipun latar pendidikannya adalah sarjana kesehatan, akan tetapi ia cukup cekatan menyelesaikan semua tugas-tugas tersebut.

Dalam arahannya pada apel pagi, Mario Moka mengucap terimakasih juga memberikan apresiasi kepada Rifky atas kinerjanya selama berada dilingkungan Kantor Kemenag Kotamobagu. Mario Moka juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengelola keuangan atas 3 penghargaan yang baru saja diraih yakni penghargaan terbaik I Penyelesaian Rekonsiliasi dan Penyampaian Laporan Keuangan Tingkat UAKPA, Terbaik III Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara, Terbaik II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Negara (IKPA) Pagu 10 s.d 50 Miliar.

Kasubbag Tu juga menginfokan untuk saat ini Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato dalam waktu beberapa hari kedepan berada di Jambi sebagai bentuk support dan dukungan kepada para Kafilah yang akan mewakili Prov. Sulawesi Utara dan 2 diantaranya merupakan kafilah asal Kotamobagu dalam mengikuti ajang STQH Tingkat Nasional. “Mohon doa dan dukungan kita semua agar semuanya berjalan lancar dan Kotamobagu bisa meraih prestasi dan mengharumkan tanah Totabuan dan Provinsi Sulawesi Utara”, ungkap Mario.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -