Berita

Meilan Siswi MAN 1 Kotamobahu Raih 2 Medali Emas di Ajang OSP Nasional

Rabu, 8 November 2023 10:33 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Alhamdulillah MAN 1 Kotamobagu Plus Keterampilan dan Riset kembali meraih Prestasi Tingkat Nasional. Siswi atas nama Meilan Gonibala Kelas XI-H raih Dua Medali Emas pada Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional, masing-masing-masing pada Bidang Geografi dan Bidang Ekonomi.
Lomba ini diselenggarakan oleh Yayasan Prestasi Maju Indonesia (PRESMANESIA) di Yogyakarta, tanggal 08 Oktober 2023, dan diikuti oleh seluruh peserta secara daring. OSP bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan, juga mengantarkan peserta didik menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Tak hanya ajang OSP ini, Meilan juga merupakan salah satu siswi yang sering meraih prestasi pada ajang lomba seperti KSM yang juga rutin diadakan, bahkan sering juga meraih penghargaan di ajang tersebut. Upaya dan usahanya yang membuahkan hasil terbaik tentunya tak lepas dari dukungan dan peran guru pendamping atas nama Sitti Khusnul Khotimah untuk mapel Ekonomi dan Salma Potabuga untuk mapel Geografi.

Kepala Madrasah tentunya berbangga atas prestasi yang diraih siswinya, semua ini tak lepas dari usaha siswi yang bersangkutan juga para guru pembimbing, Liliyanti juga mengucap syukur dan terimakasih.

Kepala Kantor memberikan apresiasi kepada siswi MAN 1 Kotamobagu juga kepada Madrasah yang telah banyak meraih penghargaan di tahun ini, semoga kedepannya akan lebih meningkat.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Kontributor MAN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -