Berita

Mewakili Kakan, Djefrit Panggili Hadiri dan Beri Sambutan Pada Ibadah Pohon Terang

Selasa, 19 Desember 2023 17:02 WIB
  • Share this on:

Kotambagu (Kemenag) - Kepala Penyelenggara Bimbingan Masuarakat (Bimas) Kristen Djefrit Panggili hadiri sekaligus menyampaikan sambutan natal mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Kotamobagu pada ibadah pohon terang yang dilaksanakan oleh YPK Hosana Cab.Kotamobagu, Senin (18/12).
Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Grace Anasthasia membawakan Firman yang berjudul “Kasih”. Khotbah tersebut mengingatkan kita akan Kasih yang Tuhan Yesus berikan kepada kita yang dimana Dia rela menjadi manusia dan turun ke bumi untuk menebus segala dosa yang kita manusia perbuat.
Dalam sambutannya Djeffrit mengucapkan terima kasih kepada YPK Hosana yang telah mengundang Kementrian Agama Kota Kotamobagu dalam perayaan ini. “Bulan desember merupakan bulan yang dinantikan oleh umat Kristen dan menjadi bulan prioritas kita, karena pada bulan Desember kita perlu melakukan persiapan untuk menyambut hari kelarihan Yesus yaitu Natal 25 Desember”. Ungkap Penyelenggara Bimas Kristen. Ia juga menghimbau agar segala bentuk persiapan menyambut natal itu tidak dilarang asalkan kita menyiapkannya dengan tujuan yang bermakna iman, bukan hanya mempersipkan karena gengsi kita tapi karena ucapan Syukur kita kepada Tuhan”, tegas Djefrit.
Kepala Kantor Jamaluddin Lamato lewat Penyelenggara Bimas Kristen mengungkapkan harapannya agar kita semua harus saling menjaga dan menghormati, menghargai dalam setiap momen hari besar keagamaan, agama apapun itu, agar tercipta masyarakat yang aman, tentram, damai karena kita semua adalah garda terdepan dalam moderasi beragama.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -