Berita

Nuriani Isa Ajak Anggota DWP Beri Donasi Untuk Palestina

Jumat, 10 November 2023 17:06 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Kotambagu gelar pertemuan rutin di aula kantor Jumat (10/11), dihadiri pengurus dan anggota DW.
Pertemuan kali ini bertepatan dengan peringatan hari pahlawan. Dalam sambutannya Ketua DWP Nuriani Lamato Isa didampingi Sekertaris DWP Ny. Mario Moka dan Wakil Ketua I Ny. Abd. Gapur Makalalag mengingatkan kepada seluruh yang hadir untuk tetap mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita yang selama ini telah berjuang demi bangsa dan negara Indonesia dan dampaknya sampai sekarang ini masih kita rasakan.
Kita sebagai Warga Negara Indonesia, sebagai ASN maupun isteri ASN Kemenag tentunya harus berperan penting terhadap pembangunan bangsa Indonesia kedepan dengan cara mencerdaskan generasi penerus bangsa yakni para guru dan dilingkungan keluarga kecil kita sebagai ibu rumah tangga.
Oleh karena itu, pada pertemuan kali ini, DWP Kemenag Kotamobagu memberikan bantuan kepada para tenaga pendidik RA Assa’adah demi untuk meningkatkan mutu pendidikan. Pada kesempatan ini juga Nuriani mengajak kita semua untuk menyisihkan sebagian rezeki kita untuk bantuan di Palestina, “ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang berada di daerah konflik, semoga bantuan ini akan meringankan beban saudara kita di Palestina dan akan bernilai ibadah juga bagi kita semua”, ungkap Ketua DPW.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Nia

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -