Berita

Pada Peringatan Hari Pahlawan 1 ASN Kemenag Kotamobagu Raih Penghargaan Pegawai Terbaik

Jumat, 10 November 2023 16:51 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kementerian Agama Kota Kotamobagu gelar Upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan Jumat 10 November 2023, Kasubbag TU Mario Moka sebagai Inspektur Upacara (Irup) sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kategori pegawai terbaik semester I tahun 2023 kepada Fanzi Wahyudi Kobandaha.

Bertempat di halaman kantor, peringatan kali ini bertemakan “Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”. Pada moment ini juga Kepala Kantor memberikan reward yang diserahkan oleh Kasubbag TU kepada salah satu ASN Kantor Kemenag Fanzi yang selama penilaian kinerja pada semester I layak mendapatkan piagam penghargaan.

Lewat reward ini tentunya akan memacu pegawai lainnya untuk bekerja lebih maksimal dan tentunya harus berinovasi juga loyal. Fanzi juga merupakan salah satu agen perubahan pada Wilayah Zona Integritas di Kemenag Kotamobagu dengan menciptakan aplikasi yang memudahkan pengelola bagian keuangan.

Sebelum menyampaikan sambutan Menteri Sosial, Kasubbag TU memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada penerima penghargaan, semoga ini menjadi salah satu motivasi bagi pegawai lainnya.

Peringatan Hari Pahlawan adalah momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan. Jika perjuangan zaman dulu dengan menggunakan bambu runcing, tombah hingga senjata modern seperti para pahlawan terdahulu. Untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia menjadi tanggung jawab dan kewajiban seluruh warga negara Indonesia termasuk generasi muda, begitu juga dengan kita para ASN Kemenag. Kita harus menjadi ASN yang cerdas, jujur, memiliki sifat persatuan dan kesatuan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Nia

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -