Berita

Pembangunan MI As Saadah Tahap II Rabu ini Dilanjutkan

Senin, 23 Oktober 2023 22:44 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Senin 23/10 menerima konsultasi pengurus Yayasan Pendidikan Alfathonah Kotamobagu
Konsultasi panitia pembangunan kali ini terkait pelaksanaan pembangunan tahap II gedung RKB MI As-Saadah Persiapan MIN 1 Kotamobagu ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Ratna Potabuga dan panitia pembangunan yakni Idang Simbala, Arkam Lahiya dan Tophan Mamonto.
Direncanakan, Rabu (25/10) akan dimulai untuk pembangunan tahap II, segala sesuatu untuk keperluan pembangunan telah disiapkan oleh panitia pelaksana. Lamato menghimbau agar panitia juga harus turut memantau selama proses pembangunan.
“Alhamdulillah dana yang terkumpul dari ASN Kemenag dan masyarakat, juga para donatur diluar Kemenag sampai saat ini masih bisa digunakan untuk pembangunan tahap selanjutnya”, ungkap Ratna Potabuga. Semoga kedepan dana ini akan terus bertambah mengingat proses pembangunan ini akan terus berlanjut sampai bisa memenuhi semua kebutuhan dalam KBM.
Kepala Kantor mengucapkan” terimakasih atas semua pihak terkait yang sudah membagi rezekinya untuk pembangunan MI As-Saadah ini, semoga akan menjadi amal baik dan bekal diakhirat nanti. Semoga niat tulus kita semua untuk menjadikan MI ini sebagai MI Negeri, maka semua proses sejak awal akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Nia

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -