Berita

Penarikan Siswi Prakerin, Kakan Beri Nasehat Untuk Selalu Menjadi Teladan

Kamis, 19 Oktober 2023 21:12 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato pada Rabu (18/10) menerima kunjungan kerja para guru dari SMK Negeri 1 Modayag Barat.
Kehadiran para guru dalam rangka memberitahukan secara resmi berakhirnya masa pengabdian dua siswa SMK yang melaksanakan tugas prakerin di Kantor Kemenag Kotamobagu.
Kepala Kantor didampingi Penyelenggara Kristen Djefrit Panggili sempat berbincang dengan para guru diruang kerja kepala kantor, dalam perbincangan ini, Lamato memberikan” apresiasi kepada kedua siswi karena dengan tekun selama menjalankan tugas prakerinnya di kantor kemenag dengan penuh tanggungjawab, etikanya juga sangat baik”, ungkap kepala kantor.
Kedua siswi tersebut atas nama Nina dan Ana juga cukup banyak membantu kerja para ASN dan selalu berperan aktif dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dijalankan Satker kantor. Kedepan Kepala Kantor memberikan kesempatan kembali kepada para siswa/i yang akan menjalankan tugas prakerin. Tak ada syarat khusus yang terpenting berakhlak baik, jujur, tekun dan penuh tanggung jawab seperti yang selama ini dilakukan para siswa/i prakerin di kantor kemenag.
Kedua siwi tersebut juga mengaku senang selama berada di kantor kemenag, dan banyak juga pengalaman yang diperoleh selama menjalankan tugas prakerin di kemenag.
Pesan Kepala Kantor kepada kedua siswi dan seluruh pelajar agar “dimanapun berada harus pintar membawa diri dan menyesuaikan dengan lingkungan sekitar”.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -