Berita

Pendis Kemenag Kotamobagu Beri Penghargaan Kepada 3 Madrasah

Jumat, 4 Agustus 2023 16:48 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Diwaktu yang sama pada pembukaan KSM Tkt. Provinsi secara daring yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kotamobagu, Kepala Sekti Pendis Ratna Potabuga mengumumkan 3 madrasah peraih piagam penghargaan Madrasah responsif, aplikatif dan penyajian kurikulum.

Dengan disaksikan Kasi PHU Abdul Gapur Makalalag, Penyelenggara Zawaf Mario Moka, Penyelenggara Kristen Djefrit Panggili, Pokjawas, Guru pembimbing dan siswa/i peserta KSM, piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato.

Ke tiga Madrasah tersebut yakni MA Al Hikmah Mogutat dibawah pimpinan Tofhan Mamonto, MTsN 2 Kotamobagu di bawah pimpinan Tensy Daun dan MI Al Khairat dibawah pimpinan Ulfa Aldjaredi. Penilaian perolehan penghargaan tersebut sudah berdasarkan kecepatan pemasukan dokumen satu pada tahun pelajaran baru.

Kepala Seksi berharap ini perolehan prestasi ini akan memotivasi Madrasah lainnya agar lebih giat dalam pemasukan dokumen lainnya agar penyelenggaraan pendidikan dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.

Kepala Kantor memberikan apresiasi kepada madrasah peraih penghargaan, menjadi satu perhatian kedepan untuk madrasah lainnya yang harus lebih proaktif dalam menyelesaikan dokumen terkait kurikulum.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -