Berita

Penerima Apel Pagi Kasubbag TU Sahran Gonibala Beri Arahan

Senin, 7 Agustus 2023 15:41 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) -   Sudah menjadi rutinitas setiap senin di Kemenag Kotamobagu dilaksanakan apel pagi dan hari ini Senin (7/8) apel dilaksanakan di halaman kantor, kali ini Kasubbag TU Hi Sahran Noor Gonibala sebagai penerima apel pagi.

Ini merupakan kali pertama beliau memberikan apel pagi sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh ASN yang hadir saat ini setelah sekembalinya Sahran dari tugas mulia sebagai pembimbing haji di tahun 2023 ini.

Kasubbag TU menyampaikan beberapa informasi dan berbagi pengalaman selama berada di tanah suci dalam tugas melayani jemaah haji apa lagi tahun ini merupakan tahun haji ramah lansia. "Banyak suka duka tentunya sebagai petugas/pembimbing haji kali ini, terlihat meskipun sebagian besar jemaah lansia akan tetapi semangat mereka dalam menjalankan rukun haji tidak surut, kita sebagai pembimbing haji juga harus memberikan pelayanan ekstra kepada semua jemaah terutama bagi lansia", ungkap Sahran Gonibala.

Kasubbag TU juga menyampaikan amanah Kepala Kantor agar jelang HUT RI tahun ini, maka dihimbau para Kepala seksi bersama staf pada kantor Kemenag Kotamobagu untuk menghias setiap ruang dengan nuansa merah putih,juga bagian depan kantor agar terlihat langsung suasana 17an nanti.

Kasubbag TU juga menghimbau "kepada seluruh ASN Kemenag khususnya agar tetap disiplin dan jaga kebersamaan, kekeluargaan terus dipertahankan agar seluruh aktifitas sehari-hari kita berjalan lancar dan harmonis, kita sebagai ASN Kemenag harus menunjukan bahwa kita bisa".

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -