Berita

Penyerahan SK Mutasi Pegawai dan Kenaikan Pangkat

Kamis, 5 Oktober 2023 17:26 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato didampingi Kasubbag TU Mario Moka menyerahkan 5 SK mutasi pegawai dan 35 SK kenaikan pangkat, dilangsungkan di aula kantor, Kamis (5/10).
Kelima SK mutasi pegawai atas nama Surianto Tuina, Fatma Wakid, Musyrifah Karinda, Etih Rohaeti, Irawati Makalalag ini sebagai penyegaran kepada para staff dan menambah pengalaman juga ilmu baru ditempat mereka saat ini.
Keputusan yang diambil juga sudah melalui beberapa pertimbangan, Lamato berharap “kelima ASN yang baru saja dimutasi tetap bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab, bukan hanya soal jabatan saja yang sementara, pekerjaan dan tusi yang selama ini kita kerjakan juga tidak ada yang kekal”. “Kita perlu penyegaran agar tidak jenuh dan juga untuk kesejahteraan bersama, sebagai tambahan ilmu baru juga, semakin banyak kita pindah tugas maka semakin banyak pengalaman yang kita peroleh walau hanya di lingkungan Kantor Kemenag Kotamobagu saja,” tambah Lamato.
Begitu juga dengan penerima SK kenaikan pangkat, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian ASN terhadap negara, oleh karena itu semakin tinggi pangkat dan golongan maka kinerja dan tanggung jawab kita juga harus lebih baik bukan lebih menurun.
Kepala Kantor berharap ASN Kementerian Agama adalah ASN yang memegang teguh 5 nilai budaya kerja kemenag, sehingga kita bisa menjadi contoh baik baik bagi sesama ASN lainnya maupun bagi masyarakat luas.
Usai penyerahan SK, dirangkaikan dengan penyerahan sumbangan pembangunan MI Assa’aadah dari Kepala MI Budimulia disaksikan seluruh undangan yang hadir.
Dalam arahannya, kepala kantor juga menyampaikan penguatan manajemen kepegawaian hal ini bertujuan untuk menghasilkan ASN yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rahmat Inayah

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -