Berita

Penyuluh Agama Islam dan 2 Madrasah Terima Penghargaan Walikota di HUT RI ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023 13:22 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) -  Dalam rangka memperingati Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78, Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan upacara di lapangan Olahraga Aruman Kel. Motoboi Kecil, Kamis (17/8).

Upacara diawali dengan detik-detik proklamasi dan selanjutnya sampai upacara pengibaran bendera oleh anggota Paskibraka.

Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam ke seluruh penerima penghargaan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SE. 

Kali ini untuk lingkungan Kementerian Agama Kotamobagu, penghargaan diberikan kepada Ustd, Sugiyanto Paputungan peraih juara harapan 1 PAI Award Tingkat Nasional dan piagam penghargaan adiwiyata terbaik kepada 2 Madrasah yakni MTsN 1 dan MI Baitul Makmur yang diterima langsung oleh Kepala Madrasah Idang Simbala dan Arkam Lahiya.

"Patut disyukuri dan apresiasi oleh Kepala Kantor diberikan kepada peraih penghargaan tersebut, jangan pernah puas untuk meningkatkan prestasi dan semoga ini merupakan motivasi kepada ASN lingkungan kemenag lainnya untuk bisa menjadi yang terbaik," ungkap Lamato

Sugiyanto penerima penghargaan PAI Award dan Kamad Idang Simbala, Kamad Arkam Lahiya juga "mengucap syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu akan atensinya juga kepada Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu yang selama ini telah memberikan support".

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -