Berita

Peraih Penghargaan PAI Award Sugiyanto Paputungan Ucap Syukur Dengan Doa Bersama

Senin, 17 Juli 2023 19:13 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Senin (17/7) bertempat di ruang syiar Kantor Kemenag Kotamobagu Kepala Kankemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato piagam penghargaan kepada Penyuluh Agama Islam Non PNS atas nama Sugiyanto Paputungan sebagai peringkat pertama Penyuluh Agama Islam (PAI) Award Non PNS tingkat Provinsi Sulut tahun 2023 sekaligus penyerahan SK Tim Pendamping Pembimbingan Karya Tulis Ilmiah Untuk Ke Tingkat Nasional.

Selain itu, meskipun dengan cara yang sangat sederhana, usai acara penyerahan dilanjutkan dengan doa syukuran atas apa yang telah diraih Kemenag Kotamobagu baru-baru ini termasuk penghargaan kepada Kemenag Kotamobagu karena Simpeg 5 selesai 100%, prestasi-prestasi yang ada di Madrasah Negeri/swasta, juga Penganugerahan PAI Award yang diraih Sugiyanto Paputungan.

Doa syukuran sebagai wujud syukur jajaran Kemenag Kotamobagu kepada Allah SWT atas apa saja apresiasi dan prestasi yang telah diraih Kota Kotamobagu tahun 2023 di bawah kepemimpinan Kepala Kantor Jamaluddin Lamato.

“Semoga kedepan prestasi lainnya juga seperti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bisa kita raih tentunya dengan doa dan usaha kita semua, agar kembali mengharumkan nama Kotamobagu di tingkat Provinsi bahkan Nasional,” ungkap Lamato. KaKan juga berharap perjuangan Sugiyanto tak hanya sampai disini insyaAllah Penyuluh Agama Islam Sugiyanto akan mengharumkan nama provinsi Sulut di tingkat Nasional nanti.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -