Berita

PGMI Konsolidasi Persiapan Perringatan Hari Guru, MAN 1 Serahkan Bantuan Palestina

Kamis, 16 November 2023 20:06 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Kamis (16/11) menerima konsultasi pengurus PGMI (persatuan guru madrasah Indonesia) Cabang Kota Kotamobagu. Agenda konsultasi terkait persiapan peringatan hari guru pada tanggal 25/11 nanti.
Bertempat di ruang Kasubbag TU, Pengurus PGMI diterima Kepala Kantor yang didampingi Kasubbag TU Mario Moka dan Kasi Pendidikan Islam Ratna Potabuga. Para pengurus PGMI yang hadir, Ketua Umum Tophan Mamonto, Bendahara Liliyanti Kaawoan, Wakil Ketua Ulfa Aldjaredi, serta Sekretaris Umum Intan Safitri Mokodompit.
“Dalam pertemuan kali ini pengurus PGMI masih dalam tahap konsolidasi dengan kepala kantor terkait persiapan peringatan hari guru mengingat rencananya akan dilaksanakan bersama Pemerintah Kota Kotamobagu”, ungkap Intan selaku sekertars Umum PGMI.
Kepala Kantor dalam hal ini mengatakan bahwa “dalam waktu dekat ini pihak Kemenag akan bertemu dengan pihak Pemkot untuk membicarakan bagaimana kelanjutannya, kita tunggu hasil konsolidasi dengan pemkot dulu baru kita akan menentukan langkah selanjutnya beserta persiapannya”.
Dalam pertemuan ini juga  MAN 1 Kotamobagu menyerahkan bantuan solidaritas ke Palestina sebesar Rp.26.813.000 diserahkan oleh Kepala Madrasah Liliyanti dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu untuk selanjutnya diteruskan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Nia

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -