Berita

Pimpin Upacara KORPRI, Ratna Potabuga Beri Motivasi Kepada ASN

Senin, 17 Juli 2023 19:22 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Plt. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kotamobagu Ratna Potabuga bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memberikan arahan pada Upacara Korpri, Senin (17/7) yang bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Kotamobagu.

 

Kali ini, upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 pada bulan berjala ini diikuti oleh Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Pengawas Madrasah/PAI, Penyuluh Agama PNS, Seluruh JFU/JFT dan PPNPPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu.

Adapun petugas upacara kali ini yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara Christovel Jebby Lomboan, Master Of Ceremony (MC) Pratiwi S Paputungan, Soekarno Abdul pembaca teks UUD 1945, Roymon Purnama pembawa naskah pancasila, I Wayan Alit Sudarma pembaca doa, Fanzi Wahyudi Kobandaha pembaca naskah panca prasetya KORPRI, Sitti Herdiyati Bumulo sebagai dirigen.

Upacara berlangsung dengan penuh hikmat, dalam amanahnya Ratna Potabuga memberikan motivasi kepada seluruh ASN bahwa “dimomentum ini dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja para ASN sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada publik,” ungkap Ratna.

Ratna yang juga sebagai Kasi Pendis menyampaikan beberapa informasi terkait siswa/I peraih juara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan informasi lainnya dilingkungan Kemenag Kotamobagu.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Ulim

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -