Berita

Rapat Koordinasi Terkait Rintisan Kampung Moderasi Di Kotamobagu

Selasa, 25 Juli 2023 19:18 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Selasa (25/7) Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu bersama Plt Kasi Bimas Islam Abd Gapur Makalalag, Penyelenggara Kristen Djefrit Panggili, Penyuluh Agama Katolik dan Tim Humas Kemenag Kotamobagu hadiri Rapat persiapan rintisan kampung moderasi di Desa Sia.

Bertempat diruang kerjanya Asisten III Bidang Administrasi Umum Moch Agung Adipati juga sekaligus memimpin rapat. Turut hadir Camat Kotamobagu Utara, Kadis Lingkungan Hidup, Kabag Humas , Kadis Kominfo, Kadis Kosial, Kabag Kesra.

Agenda rapat kali ini membahas terkait kesiapan OPD yang ikut serta dalam mengsukseskan kegiatan ini. Seperti pada Bagian Humas terkait random acara, Bagian Umum terkait kelengkapan fasilitas di tempat pelaksanaan jika dibutuhkan, Kominfo untuk dokumentasi acara, Pemerintah setempat Camat Kotamobagu Utara dan Sangadi juga yang memfasilitasi lokasi dan sebagian fasilitas Desa yang dibutuhkan saat hari H nanti.

Dengan beberapa pertimbangan maka, diputuskan untuk kegiatan rintisan kampung moderasi direncanakan akan dilaksanakan bulan Agustus. Lamato berharap kegiatan ini akan berlangsung sukses dan lancar, semua atas dukungan juga support Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Wali Kota Kotamobagu beserta jajarannya, juga Pemerintah dan masyarakat Desa Sia.

Mendekati waktu pelaksanaan bulan agustus akan diadakan rapat evaluasi terkait semua kesiapan.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Aqil

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -