Berita

Ratna Potabuga Serahkan Piala dan Piagam Juara KSM

Selasa, 18 Juli 2023 10:56 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) –Senin (17/7),  Plt Kasubbag TU Ratna Potabuga yang juga sebagai Kepala Seksi Pendis Kemenag Kotamobagu telah menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada 48 siswa/i peraih juara pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten/kota yang selesai sejak pekan lalu.

Bertempat di aula kantor, acara penyerahan ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato, turut hadir juga Pokjawas, Kepala Madrasah Negeri/swasta, para guru pembimbing dan peserta KSM peraih penghargaan.

Lamato dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para peraih penghargaan juga kepada guru pembimbing pada masing-masing madrasah, “tanpa usaha dan kerja keras juga ketekunan mereka, semua ini sulit untuk diraih.” Kepala Kantor juga meminta agar guru pendamping tetap focus ke siswa yang akan lanjut tingkat provinsi agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dan bisa lanjut ke tingkat nasional.

48 siswa/I yang akan mengikuti ke ajang selanjutnya yakni tingkat provinsi terdiri dari MA berjumlah 23 orang, Mts 15, MI 10. Doa dan harapan yang sama juga diucapkan Ratna Potabuga demi mengharumkan nama Kotamobagu di tingkat provinsi bahkan sampai pada tingkat nasional nanti.

Acara ditutup dengan foto bersama Kepala Kantor, Kasi Pendis, Kepala Madrasah, Pengawas dan para siswa/i

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Tiwi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -